Senin, 17 Juni 2013

Kebesaran ALLAH :')

Ada sebuah Kisah nyata yang saya alami sendiri . Dan kisah kali ini berhubungan dengan Kebesaran ALLAH .

Check This Out :)

   Minggu Pagi Saya dan Keluarga Pergi untuk kepasar . Nah kebetulan yang ikut ke pasar adalah Ayah , Ibu , Saya dan ketiga Adik Saya . Dari Rumah Saya Ke Pasar bisa Di tempuh dengan Perjalanan 7 Kilometer Atau Kurang Lebih 1/2 Jam . Sesampai Di Pasar . Saya beserta adik adik Saya Ditinggal Oleh Ayah dan Ibu saya Alhasil Saya Yang bertugas menjaga adik adik saya . Nah Kejanggalan Kejanggalan Belom Terlihat Lalu beberapa Jam Kemudian Ibu Saya datang . Beberapa Menit Setelah ibu saya masuk mobil tiba tiba mobil saya meluncur dengan sendirinya . Kita semua panik . Ayah saya belom keluar dari pasar . Tetapi berkat pertolongan ALLAH . Saya tiba tiba mampu Memegang Hand rem . Saya tidak sadar saat itu . Waktu Kejadian Meluncur Saya Hanya Bisa Teriak Dan Teriak . Tetapi ALLAH Dengan Baik Hati Menolong Kami , Melalui Saya Dengan Cara Memegang Hand Rem . Padahal Beberapa Meter Lagi Sudah ada Selokan .. Lalu Setelah Mobil Berhenti Kami meminta bantuan Kepada Supir angkot sekitar untuk memarkirkan Mobil kami . Beberapa saat setelah Meluncur ayah saya lari luntang lantung sambil tidak berhenti mengucapkan Astagfirullah dan Allhamdulillah . Andai Dulu ALLAH tidak Membantu Kami . Mungkin saya dan Keluarga Bisa Bisa Tidak Selamat . dengan kejadian Itu Saya menjadi Semakin Yakin Bahwa ALLAH itu menjaga Kita . ALLAH itu Mengawasi kita dan ALLAH itu Siap siaga untuk Membantu Kita :')

Semoga Kisah Mobil Meluncur Saya Bisa Diterima Mohon Maaf Bila Ada Kekurangan Dalam Penulisan .

Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda :) TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar