Senin, 18 Maret 2013

Dont Be MENGELUH !

Kali Ini Tila mau Memberikan Suatu Nasehat Yang Tidak Terlalu Berarti Mungkin . Tetapi Akan Sangat Berpengaruh . *apasi

Gini Gini .. Akhir akhir ini banyak sekali Orang Yang mengeluh Dengan Keadaan fisik atau keadaan Lainnya . Seperti keadaan Materi Dan Bahkan keadaan Jomblo pun Banyak sekali yang Mengeluh -.-
Nah Pertama Tama tila ingin membahas masalah FISIK

FISIK

Bisa kalian ketahui Banyak Sekali Orang Orang Yang mengeluh akan keadaan Fisik mereka yang kurang sempurna . atau keadaan Fisik mereka yang tidak Sebagus Teman Teman Lainnya .
nah sebenernya Tidak perlu Mengeluh . Cukup 1 Cara Saja Yaitu JADI DIRI SENDIRI .
Mungkin Kalian memang Mempunyai Fisik Kurang tetapi Banyak kelebihan kelebihan lain yang kalian miliki . Mungkin Kalian Merasa Minder . Tetapi Dengan MENJADI DIRI SENDIRI rasa minder itu Hilang . Kamu akan menjadi Lebih Menghargai diri kamu sendiri Dan Tidak berkaca pada orang lain Terus , Lagipula belum tentu Orang Yang berfisik Bagus Itu Lebih beruntung dibandingkan Kalian Yang Fisiknya Kurang . Tampil Beda Itu UNIK lagi . " BELIEVE IN YOUR SELF "



MATERI

Nah Biasanya Kalian Mengeluh Karena Materi yang Kurang Tercukupi . Sebetulnya Kalian Tidak perlu mengeluh . Karena Masih ada orang yang lebih kekurangan Materi di bandingkan Kalian . Kalian Bilang Uang Kalian Sedikit . tetapi Kalian nggak Perna Hidup tanpa Pulsa dan Internet , Kalian Bilang hape Kalian Jadul Tetapi hape Jadul Yang Kalian Maksud Masih Bisa Buat Foto Foto .Kalian Bilang Rumah Kalian kecil Tetapi Rumah Kalian Masih terbuat Dari Bahan bahan bangunan Bukan Dari Kardus .


JOMBLO 

Kalian Tau Gak Kalo Kalian Para Jomblo Lebih Beruntung Daripada Orang nggak jomblo . Gak percaya? mari kita buktikan . Orang Jomblo Lebih Beruntung Karena Yang Jomblo pasti Jarang Galau sedangkan Yang Pacaran Pasti Sering Galau . Nggak Percaya? Okee Mari Kita Buktikan .. Pertama Biasanya Orang Pacaran Kalo Gak di Hubungi Langsung Galau , Kalo Orang Jomblo Gak Di hubungi Yang Biasa aja Karena udah Biasa . Trus Kalo Orang Pacaran Gak satnite-an Pasti Langsung Galau Tapi Kalo Orang Jomblo biasa aja Karena Menurut mereka itu Nggak Penting 









Masih kah Kalian berpikiran Untuk Mengeluh? Yuk Mulai Sekarang Kita Jangan mengeluh Lagi ya OKEE !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar