Minggu, 21 Desember 2014

13 december!

Itu adalah tanggal yang cantik menurut saya . Ketika saya mendapat ucapan yang begitu bermakna , mungkin hanya sebuah kata simple "Happy Birthday" udah membuat makna yang begitu indah . terukir indah tanggal itu di otak . Omaygat setiap tahun ada kejutan apalagi di tanggal ini . entah itu dari teman ataupun keluarga . sebenernya dulu ada sesuatu yang mengganjal di hati ini . dikarenakan tanggal 13 adalah angka keramat bagi setiap orang . sempat ngerasa minder kok lahir ditanggal yang bisa dibilang "Sial" . tetapi seiring berjalannya waktu saya mulai menyukai angka 13 dan sekarang angka 13 saya nobatkan sebagai Lucky Number saya . ada rahasia lain lagi dibalik angka 13 seperti halnya Ulang tahun taylor swift yang merupakan Idola saya . mungkin Seluruh Dunia ini kenal dengan Taylor Swift , Mungkin Teman saya mudah menghafal ulangtahun saya karena ulang tahun saya bertepatan dengan Penyanyi Hebat Tetapi ketika saya tahu ternyata cuma Close Friend yang tetap akan Mengucapkan "kata-kata itu" ketika mereka tahu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar