Jumat, 09 Januari 2015

Tarif Galau =.=

Naik angkutan umum sudah menjadi rutinitas biasa buat saya . setiap mau berangkat kuliah ataupun pulang , Banyak Tarif angkutan nya pun sudah jadi rutinitas saya sehari hari
. ada satu kebiasaan saya kalau lagi mau bayar tarifnya . saya tidak pernah menggunakan uang pas , entah mengapa saya merasa terlalu rugi untuk membayar dengan menggunakan uang pas . soalnya Tarifnya suka galau , Galau bukan lagi soal Beda Supir Beda Tarif tapi galaunya sampai Walaupun Supir Sama tapi Waktu Berbedapun Tarifnya udah berubah . Seperti halnya ketika saya naik angkutan Si Mr.A Hari Jum'at minggu Lalu saya bayar 3k eh 2 hari sebelumnya saya Bayar 4k dengan supir yang sama . kadang malah saya pernah membayar 2.5k eh 3 hari selanjutnya 3k . Dengan Jarak yang sama ya . Itu yang ngebuat saya galau karena tarif angkutan yang galau . kalo saya ngasih uang buat tarif normalnya 4k saya yang rugi ntar siapa tau supirnya murah hati Hahahaha . Bukanya Pelit sih tapi kan sepeser uangpun akan berguna nantinya jadi jangan sia siakan kembalian sekecil apapun . hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar