Senin, 29 April 2013

Denda Membuang sampah Di Malaysia

Tanggal 24 - 27 April ke marin saya beserta keluarga liburan ke Malaysia . Disana saya menemukan  Banyak  contoh kecil dari KEDISIPLINAN Dan  KETAATAN HUKUM . Salah satu contohnya adalah MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN . di malaysia Jika kita membuang sampah sekecil apapun akan di denda 50 Ringgit yang Bisa dikatakan 150.000 Rupiah . Lalu di tempat yang Dilarang Merokok Juga ada denda Tersendiri . Selain Itu Disana Juga tidak terlalu macet Karena pengguna Motor sudah jarang disana .. Sekarang saya Ingin Menyampaikan  Jikalau Kita Indonesia "MEMPLAGIAT" Hal Hal diatas saya rasa Indonesia Pasti Akan Tentram  . Tidak akan ada Lagi BANJIR , tidak akan ada Lagi MACET . Selain itu juga kita bisa menjaga lingkungan kita agar tetap bersih .. apasalahnya Pemerintah Indonesia Mencontoh Pemerintahan Malaysia Tentang adanya Denda Membuang Sampah . Selain Sampah , Di sekitar Malaysia Mungkin saya Hanya melihat Sebagian Kecil Orang yang merokok . Itupun Bukan Orang Malaysia Asli tapi Turis Turis Asing . Begitu DISIPLIN dan TAAT sekali Masyarakat Malaysia . Ayo INDONESIA  , Kita Bisa . Saya Yakin Dengan Adanya Peraturan Pasti beberapa tahun lagi kita Bisa Lebih Baik dari Tahun tahun sebelumnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar