Minggu, 24 Februari 2013

Haters !

HATERS Adalah Penggemar Rahasia ?
Setuju nggak sih kalian Sama pernyataan Diatas?
Kalo Saya sih setuju .. karena kebanyak HATERS tau semua Yang dia Benci Lakukan.
Misalnya si Artis Kepeleset waktu Perfome . Nah si Haters tau duluan .. Trus Di update di Social media .. Bisa di buktikan berarti si HATERS nonton Perfome si artis yang dia benci .. trus misalkan si haters nge les tau Berita Itu dari Fans . Sekarang Bisa di LOGIKA yaa .. yang namanya Fans sesuatu yang bakalan ngejatohin Idolanya nggak bakal di posting . jadi besar kemungkinan kalo ada berita KEPELESET atau Apalah Berita yang jelek jelek . Nggak mungkin si FANS mosting di social Media ..

Trus ada Lagi misalnya Hobby Si Artis Ngupil , Nah si Haters pasti langsung tau duluan ,, Alasannya Pasti tau Fakta si artis dari FANS nya .. Sekarang di LOGIKA lagi Nggak mungkin si FANS update di Jejaring sosial dengan Nge Mention Ada Nge Tag si Haters .. Jadi  bisa di Bilang si haters nge STALK TL si Fans biar Tau Fakta Tentang Si Artus .

Trus lagi misalnya ada Haters , Ngakunya si haters tapi dia Nge FOLLOW akun Twitter si artis dan Nge ADD akun FB si artis , Alasannya Biar bisa Mention Bully-an buat Si Artis Tapi HELLOWWW .. Twitter itu walaupun kalian nggak ngefollow tetep bisa mention Kalikkk -.- Kecuali kalo Siartis Nge BLOCK ELO dan NGE PROTECT AKUNNYA ..

Oke Segitu dulu deh .. Hehe :)

3 komentar:

  1. ow ini to hasilnya, alasanku kok gak di masukin.
    itu tulisan emang disengaja "artus" til

    BalasHapus
  2. Alasanmu apa tadi ma? Kan Kamu cuma bilang Modalan *EH ARTUS nya Typo ma -.-

    BalasHapus